• 20

    Aug

    menanti dirinya...

    huft… bangun seperti biasa jam 10.00…. gw harus ngubah kebiasaan buruk gw ini…!! tanggal 20 agustus 2009… udah 3 hari sejak pacar gw pergi ke puncak, mengikuti acara dikapusnya.. dah 3 hari pula doi gada kabarnya… SMS ga dibales ditelphon ga nyambung2… huft…. apa kabarnya kau disana cinta…??? smoga kau baik2 saja…!!!! miss u so much…. huft…. ga nyaman rasanya klo gada kabar.. rasa cemas n kwatir sering dateng melanda…. yah…i love her so much….. kadang gw juadi suka bengong mikirin kabar doi.. hahahhaha…. baru ditinggal 3 hari tanpa kabar dah kangen banget…. yahh cemen banget dah gw.. seorang temen gw bernama berly bilang, “sabar lan, mybe disana gada sinyal kali… p
  • 8

    Aug

    manggarai nan panas

    sabtu ini gw bangun seperti biasanya… lagi nguap2 garuk2 pala, mata belekan, gw pun mencoba sadarkan diri… dimana yah gw, kok bau banget, oh itu bau gw, apaan nih panjang n berbulu agak lebat..??oh tangan kanan gw….. gw jalan keluar kamar dengan rambuta acak2an mata siwer baju bau…. langsung menuju kamar mandi… setelah cucimuka n gak gosok gigi gw pun keluar kamar mandi… segeeerrr…. walaaah…dah jam 9 tooh… nonyon tipi aaah…. jejeng…..berita mengenai nurdin M tob… oalaaah masi belom selesai tooh…. males dengerin berita gw pun mulai mengalihkan perhatian kedapur… ada roti ada selai blueberry ada susu..yoosshh mari kita buat keripik tempe…(loooh…) walhasil gw pun buat roti + susu hangat
  • 7

    Aug

    cerita sidang

    huft… dah lama juga ga ngetik di sini…. semenjak ngerjain TA n sidang dah ga bisa berbuat apa2 lagi selain ngetik TA n buat persentasi sidang… mulai dari mana yah… emmm… okey gw akan ceritain pengalaman gw sidang kemaren… yah gada yang seru sih tapi kayanya asyik ajah, bwehehehehhehe….. yah… pada hari senin bulan juli kemaren gw mulai sidang, gw liat jadwal sidang gw, ouw ternyata gw dapet nomer urut 13 *jejeeeeeeng…!!* 13 kan katanya angka sial…alah mak jaaang…! terus gw liat jam sidang gw….ouw jam 1 siang..eh..jam 1 siang kan jam 13 *jejejejeeeeeng…!!!!oalah… awan kesialan pun menyelimuti kepala gw…. yaoloh apa bener yah gw bakal dapet ksialan, secara nomer urut n jam sidang gw tuh angka 1
  • 6

    Jun

    ku awali dengan senyum...

    sabtu 6 juni 2009 howaaam.. jam menunjukan pukul 7 pagi… tapi kok mata berat banget yah untuk di buka…. tidur lagi ah….. Zzz….Zzz…..Zzz….. terlelap sampai pukul sembilan… oalah… udah siang toh…. mumpung belom sterlalu siang senym yang lebar dulu menyambut pagi… biar mulut bau jigong numpuk, bekas iler yang dah jadi kerak nempel di pi2, tetep senyuuuum…… hari ini mo ngapain yah…??? OMG (Oh My Goat) hari ini khan gw di undang buat ngehadirin acara GAUK (Gerakan Anti Udara Kotor) jam 6 pagi yampuuun…… yaudah lah….. hehehehehe….. besok2 gw mau buat acara GAPK (Gerakan Anti Pikiran Kotor) biar otak orang indonesia bersih2 n jernih2 semua… biar gada lagi pikiran2 kotor kaya
  • 6

    May

    sekali kampung tetep kampung

    sama sperti biasany gw bangun kesiangan lagi… gw harus rubah kebiasan gw ini… huft…. semenjak dah ga kuliah…(bukanya gw DO tapi gw lagi nyusun TA) gw bangun ga beraturan…… klo kuliah kan so pasti gw bangun pagi,yah ga pagi2 amat sih secara Poltek jurusan TGP Ceria yang dosen2 selalu always ga ontime so…mahasiswanya juga rada males jadinya.. tapi ya sudah lah,smoga di tahun2 berikutnya kampus gw jadi lebih bae, HIDUUP TGP…… hari ini mo ngapain yah..??ngasi makan si jenni tentunya… tralalala…loh loh…makanan si jenni abis rupanya…oala…beli dimana yah…?? berhubung tuh makanan dikasi temen gw so gw ga tau mo beli dimana…. yasudah lah, jenni kudu makan ikan lagi… puss..puss….sini
  • 4

    May

    mama oh mama

    howaaa…baru bangun..jam dah nunjukin 9.00 hoalah..kenapa yah ga bisa bangun pagi…(gw sholat subuh kok, tapi bis itu tidur lagi…hehehehehe…) yah maybe pola tidur gw yang harus dirubah, harus tidur cepat jangan jam 2 lagi.. hehehhehee… seperti biasanya kewajiban sebangun tidur, ngasi makan si jenni… tuh kucing perutnya makin gede ajah, gw bersyukur juga sih punya kucing kaya si jenni, sehabis diomelin nyokap gw si jenni kapok boker didalem rumah, so walopun gw ajah maen didalem rumah doi selalu minta kluar klo mao boker (kucing yang baiik…) hari ini gw disuruh nyokap design spanduk buat toko gw, yah gada salahnya khan gw menerapkan ilmu yang dah gw dapet diperkuliahan, kadang nyokap suka ga sabaran, kaya kemaren doi buat spanduk sendiri yang des
  • 3

    May

    dan kucing pun tau

    saatnya bangun… hari minggu nan cerah, si jenni blom dikasi makan so…saat nya ngasih doi makan… kemaren sewaktu gw berwisata kerumah temen gw, tak disangka setelah berbegi cerita tentang kucing gw si jenni, temen gw yang baik hati itupun memberi gw makanan kucing… wah baru kali ini si jenni punya makanan yang ditujukan khusus dia…. saat nya memberinya makan dengan makanan kucing yang gw dapet kemaren… bentuknya kaya daging giling tapi ini beraroma ikan panggang… asli aromanya enak bamget… setelah gw taro ditempat makanya si jenni, tanpa sadar loh kok. mulut gw mulai beraer yah…iler gw kok keluar yah…???loh-loh…perut gw kok mulai keroncongan yah….aarrgh…..kenapa tangan gw ngambil makanan si jenni n diarah
  • 2

    May

    puss...pusss.....

    howaaam….. jam menunjukan pukul 11 siang, gw baru tersadar dari mimpi yang tenang… langsung kekamar mandi cuci muka, liat kekaca “sial foto jelek siapa nih yang dipasang di kaca…” setelah sadar “eh.. ternyata itu muka gw…..” cucimuka dulu ah.. gisok gigi, mandi nya entar ajah aga siangan biar ga dingiin..heheheheh… saatnya membuka pintu rumah n mengucapkan selamat pagi dunia…eh salah gw ralat selamat siang dunia….. lagi asik2 ngehirup udara siang yang masi sejuk ini tiba2 terjadi sesuatu yang sangat aneh di kaki gw…. loh-loh ada apa ini, kenapa kaki gw jadi berat buat digerakan n kenapa jadi geli2 begini….. tanpa gw sadari si jenni (nama kucing gw, yang dipungut bokap dari jalan) nyantel di kaki gw, yaolo
  • 1

    May

    untuk pertama kalinya gw nulis blog, masi belom familiar,sampe2 gw bingun gimana caranya ngubah password blog gw (apa emang ga bisa diubah yup…??) huft… hari pertama gw mo ceritain tentang perbedaan cowo jelek dan cowo tampan, klo cowo tampan punya mobil keren, tanggapan para cewe, “wheew…mobilnya ajah keren orangnya juga keren so perfect…..” tapi klo cowo jelek punya mobil keren, beda lagi ceritanya, “halah paling doi cuma supir doang, ngimpi punya mobil bagus…” klo cowo tampan lagi nangis, cewe pasti bersimpati dan mengucapkan “ouw..so sweet,ternyata bukan cuma tampangnya yang tampan hatinya juga rupawan,pasti cowo ini hatinya selembut sutra….” n klo ada cowo jelek lagi nangis so pasti cewe2 bilang gini “
  • 30

    Apr

    Halo dunia!

    Selamat Datang Blogdetik.com. Ini merupakan postingan pertama Anda. Silahkan Edit atau hapus postingan ini, dan mulai ngeblog!
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post